https://academy.ufc.com/ https://procomm2018.utoronto.ca/slot-bank-danamon https://toto-slot88.ufc.com/ Teknik Kimia Universitas Bung Hatta Adakan International Lecture Series 2020
Teknik Kimia Universitas Bung Hatta Adakan International Lecture Series 2020

Teknik Kimia Universitas Bung Hatta Adakan International Lecture Series 2020

Teknik Kimia mengadakan International Lecture Series dengan mengundang dosen tamu dari Saga University Jepang, Kamis (7/12/20)



Pada kegiatan itu, Prof. Masato Tominaga dari Saga University, Jepang, menyampaikan kuliah internasional tentang "Electrochemistry : Basic and Application ".

Acara ini diselenggarakan melalui saluran Zoom meeting, mulai pukul 14:00 hingga 15:30 WIB oleh Program Studi Teknik Kimia, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Bung Hatta, Padang.

Dalam webinar itu, Prof. Masato Tominaga dari Departemen Kimia dan Kimia Terapan, Saga University, Jepang, memberikan kuliah tentang dasar elektrokimia, aplikasi, dan bagaimana elektrokimia memberikan dampak untuk mendukung SDGs (tujuan pembangunan berkelanjutan) yang sudah dirancang untuk menjadi strategi mencapai masa depan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan bagi semua elemen.

SDGs ditetapkan pada tahun 2015 oleh Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa dan dimaksudkan untuk dicapai pada tahun 2030.

Dalam Webinar ini, juga diundang Shaimah Rinda Sari, S.T., M.Eng., salah satu murid Prof. Masato Tominaga. Rinda mempresentasikan tentang Saga University, laboratorium Tominaga, Program pertukaran pelajar, program beasiswa, dan hal lain yang terkait dengan Saga University. 

Artikel Terkait

Statistik Pengunjung

Today482
Yesterday41
This week722
This month482
Total54120

Who Is Online

1
Online

2023-02-01